Ingin lebih Berkembang, SMKN SeBangkalan Menandatangani MoU Program Sister School dengan SMKN 2 Surabaya


Jalanlain.com - eDUNEWS. MKKS SMKN SeKabupaten Bangkalan menginisiasi melakukan MoU dengan SMKN 2 Surabaya dalam program sister school dengan SMKN 2 Bangkalan yang dilaksanakan oleh Jaringan Waka Humas SMKN Se-Bangkalan (21/03). Bertempat di The Sky Bima & Zain Bangkalan, MoU ditandatangani oleh 10 SMKN di Bangkalan dengan SMKN 2 Surabaya. 

Kepala SMKN 2 Surabaya, Bapak Bambang Purwodiantoro, S.Pd,.MM menyatakan bahwa MoU ini, saling menguntungkan dalam pengembangan  SMK Negeri di Bangkalan baik dalam bentuk bertukar informasi pengelolaan BKK dan lainnya. 

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kab. Bangkalan yang dalam hal ini diwakili Kepala Seksi Pembinaan SMK Bapak Nahtim M Kasi, M.Pd mengharap bahwa MoU ini tidak hanya dalam pengelolaan BKK saja namun bisa juga dalam sektor lainnya. Juara LKS dari Bangkalan hampir tidak ada ungkapnya. Dengan adanya MoU ini diharapkan SMKN SeBangkalan dapat belajar banyak dari SMKN 2 Surabaya  bagaimana menjadi Juara di LKS  yang diamini oleh peserta dalam acara ini. 

Acara diakhiri dengan focus group discussion (FGD) bersama Larasdikdudi Kota Surabaya. Sebagai narasumber berasal dari ITS, Apindo dan kepala SMKN 2 Buduran. 


Banyak hal yang diperoleh dari FGD ini. Paparan  berisikan kiat-kiat mengelola SMK khususnya dalam mengelola BKK dan Hubungan Industri. 

Posting Komentar untuk "Ingin lebih Berkembang, SMKN SeBangkalan Menandatangani MoU Program Sister School dengan SMKN 2 Surabaya"