BUKU PEDOMAN GURU, BISA UNTUK PAK & NAIK PANGKAT

Jalanlain.com
- Inovasi untuk Negeri. Mencari solusi terbaik dari hal yang tak biasa menjadi tujuan jalanlain.com. jalain lain yang dimaksud bukan menabrak tatanan yang sudah biasa namun mencari cara, metode, langkah dan penyelesaian yang lain dan kreatif untuk mencapai tujuan yang sama.

Bukan jalanlain.com jika tak berbagi ilmu dan menebar pengalaman dalam bingkai inovasi untuk negeri. Sekarang jalanlain.com akan berbagi contoh publikasi ilmiah berupa "buku pedoman guru" yang bisa dijadikan persyaratan kenaikan pangkat. Ingin tahu tentang buku pedoman guru, silahkan dibaca dan bisa dijadikan acuan dalam membuat buku pedoman guru.  Selamat membaca ! 
 
Silahkan klik Tombol download di bawah ini untuk mengunduh contoh buku pedoman guru. Contoh buku pedoman guru ini bisa dishare kepada bapak/ibu guru yang membutuhkan sebagai referensi untuk kenaikan pangkat. Semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "BUKU PEDOMAN GURU, BISA UNTUK PAK & NAIK PANGKAT "

  1. Luar biasa...tetap berkarya ditengah pergulatan waktu utk mencerdaskan dan membentuk karakter anak bangsa tetap semangat...mhn ijin utk dunlud... terimakasih

    BalasHapus