KELAS WEBSITE PROFESIONAL TANPA CODING


Jalanlain.com - Sahabat Guru Indonesia. Mencari solusi terbaik dari hal yang tak biasa menjadi tujuan jalanlain.com. jalain lain yang dimaksud bukan menabrak tatanan yang sudah biasa namun mencari cara, metode, langkah dan penyelesaian yang lain dan kreatif untuk mencapai tujuan yang sama. 

Bukan jalanlain.com jika tak berbagi ilmu dan menebar pengalaman dalam bingkai inovasi untuk negeri. 

Sekarang jalanlain.com akan berbagi tentang informasi tentang pendaftaran Kelas Website Profesional Tanpa Coding.

Kerja Sampingan Bikin Website, Dibayar Rp 1-15 Juta/Proyek

Apakah kamu adalah milenial atau pekerja kantoran yang ingin mendapatkan income sampingan dari rumah?

Jika iya, salah satu peluang yang dapat dipelajari adalah menjadi pekerja lepas web developer.

Pekerjaan sampingan ini telah saya lakukan selama 13 tahun terakhir, dan menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya.Melalui kelas ini, saya akan mengajarkan skill membuat website (dari nol) yang akan kamu praktekkan langsung. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan strategi mendapatkan client pertama.

Apa itu Web Developer? Bagaimana Peluangnya?

Sebagai web developer berbasis wordpress, kamu akan bekerja dari rumah dalam membuatkan website untuk perusahaan yang membutuhkan promosi secara online.

Peluangnya masih terbuka lebar. Hingga hari ini, masih ada 60 juta UMKM di Indonesia yang belum memiliki website (sumber: jakpro).

Rata-rata, seorang web developer pemula mendapatkan penghasilan sampingan Rp 1-15 Juta/bulan. Jumlahnya tentu tergantung dari pengalaman dan jam terbang kamu.Berikut adalah beberapa testimoni dari peserta kelas web habiskerja yang saya didik hingga mendapatkan penghasilan.

Belajar Dari Dasar, Hingga Praktek Membuat Website Hingga Online!

Kelas ini bisa diikuti oleh siapa saja (tidak perlu latar belakang IT). Nantinya kamu akan diajarkan pengenalan konsep website, praktek membuat website restoran, dasar-dasar UI/UX, hingga strategi mendapatkan client via freelancing.

MAU DAFTAR KLIK DISINI !

Posting Komentar untuk "KELAS WEBSITE PROFESIONAL TANPA CODING "