CEK KONDISI JALAN TOL SECARA REALTIME MENGGUNAKAN CCTV ONLINE BINAMARGA



jalanlain.com - Sahabat Guru Indonesia. Binamarga sebagai pengelola jalan tol di Indonesia memberikan kemudahan pengguna jalan tol untuk melihat kondisi jalan tol menggunakan CCTV secara online. 

CCTV ini memberikan informasi kondisi jalan tol secara real time yang bisa diakses menggunakan handphone. Informasi  yang diperoleh bisa menjadi pertimbangan pengguna dalam melakukan perjalanan menggunakan jalan tol. 

Jadi sebelum berangkat melakukan perjalanan melalui jalan tol silahkan cek kondisinya apakah macet, rame lancar atau sepi dan informasi lainnya melalui link berikut :


Link tersebut merupakan Link yang terhubung dengan  CCTV jalan tol untuk memantau jalan tol secara real time pada HP kita dari CCTV  yang terpasang di jalan tol Jawa, Bali, makassar juga ada. 

Silahkan share informasi ini kepada saudara, teman dan pengguna jalan tol lainnya agar mereka selalu update kondisi jalan tol dari HP kita masing-masing. Semakin banyak yang mengetahui informasi ini maka semakin banyak pula yang memperoleh manfaat dari CCTV online ini. 

Semoga bermanfaat! 

Posting Komentar untuk "CEK KONDISI JALAN TOL SECARA REALTIME MENGGUNAKAN CCTV ONLINE BINAMARGA"