Smekda Cup 2022 : SMPN 3 Sampang VS SMPN 6 Sampang di partai Final, Siapa juaranya?


Jalan lain.com - edunews. 22/06/2022. Pagelaran smekda Cup 2022 sudah masuk babak final. Ajang kompetisi futsal putra yang diselenggarakan oleh SMKN 2 Sampang akan memasuki babak akhir  partai final antara tim futsal SMPN 6 Sampang dan tim futsal a SMPN 3 Sampang.

Setelah menundukkan tim b SMPN 3 Sampang, tim futsal SMPN 6 Sampang  dipastikan masuk partai final dengan drama adu finalti dengan skor 2 - 0.

Kedua tim sejak awal melakukan srategi saling jual beli serangan namun diakhiri adu finalti dengan kemenangan tim futsal SMPN 6 Sampang. 

Dipertandingan partai semi finak ke-2, Tim futsal a SMPN 3 harus berjuang dengan keras untuk menundukkan perlawanan sengit dari tim futsal SMP Daarus Syahid Sampang. 

Sebenarnya kedua tim ini bisa dikatakan sama kuat. Banyak peluang gol dimiliki kedua tim. Namun sampai akhir pertandingan Kedua tim masih sama dengan kedudukan  yakni 0 - 0.

Adu finalti menjadi pilihan terakhir untuk menunjukkan siapa yang paling kuat. Dan keberuntungan memihak pada tim futsal a SMPN 3 Sampang. Dengan skor 3 - 1. 

Dengan kematangan dalam menangkap bola, keeper tim futsal a SMPN 3 Sampang berhasil melakukan 2 penyelamatan sedangkan  penendang dari SMP Daarus syahid hanya satu yang menghasilkan gol. 

Partai final smekda cup 2022 akan mempertemukan tim futsal SMPN 6 Sampang dan tim fulsal a SMPN 3 Sampang. Pastinya seru ya. 

Saksikan keseruannya di partai final smekda cup 2022 tanggal 23 Juni 2022 jam 19.30 - selesai di lapangan futsal SMKN 2 Sampang. 
Rugi kalau nggak nonton ! Sebab partai final ini akan banyak hadial doorprice dari sponsor antara lain dari Nibrais, PT Mandom, KK Indonesia dan lain-lain. 

Belajar terus, teruslah belajar. Semoga kedepannya akan lebih baik lagi. 

Posting Komentar untuk "Smekda Cup 2022 : SMPN 3 Sampang VS SMPN 6 Sampang di partai Final, Siapa juaranya? "