Telah di Buka ! Pendaftaran Peningkatan Kompetensi Guru Kejuruan Berstandar Industri Moda Luring Tahun 2022

jalanlain.com - EduNews.
Mencari solusi terbaik dari hal yang tak biasa menjadi tujuan jalanlain.com. jalain lain yang dimaksud bukan menabrak tatanan yang sudah biasa namun mencari cara, metode, langkah dan penyelesaian yang lain dan kreatif untuk mencapai tujuan yang sama.

Bukan jalanlain.com jika tak berbagi ilmu dan menebar pengalaman dalam bingkai inovasi untuk negeri.

Sekarang jalanlain.com akan berbagi infornasi tentang informasi Pendaftaran Peningkatan Kompetensi Guru Kejuruan   Berstandar Industri Moda Luring Tahun 2022.

Dalam surat dengan nomor 0774/D7.6.2/GT.00.04/2022 tanggal 19 Mei 2022 bahwa Dalam rangka implementasi program peningkatan kualitas dan kompetensi tenaga pendidik, Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Otomotif dan Elektronika (BBPPMPV BOE) akan menyelenggarakan Peningkatan Kompetensi Guru Kejuruan Berstandar Industri Moda Luring Tahun 2022.

Pendaftaran dibuka untuk angkatan I tanggal 25 Mei s.d. 4 Juni 2022, sedangkan angkatan II dibuka sampai dengan 17 Juni 2022. Kami membuka kesempatan pada SMK dan guru SMK dengan program keahlian dimaksud di provinsi wilayah binaan BBPPMPV BOE (terlampir). Selanjutnya calon peserta yang sudah berhasil daftar akan diverifikasi. Peserta yang lolos verifikasi dan berhak mengikuti pelatihan akan ditetapkan dan diinformasikan melalui website https://bbppmpvboe.kemdikbud.go.id

Untuk lebih jelasnya, silahkan baca surat undangan, dibawah ini ! 

Posting Komentar untuk "Telah di Buka ! Pendaftaran Peningkatan Kompetensi Guru Kejuruan Berstandar Industri Moda Luring Tahun 2022"