Luar Biasa ! 7 Siswa SMKN 2 Sampang Diterima Kerja di PT Interpan Pasifik Surabaya Sebelum Pengumuman Kelulusan Sekolah

Jalanlain.com - eduNews. Satu lagi prestasi ditorehkan oleh 7 siswa SMKN 2 Sampang yakni diterima kerja atau lolos tes di PT Inter Pan  Pasific Surabaya sebelum pengumuman kelulusan tahun pelajaran 2021/2022. Sungguh sebuah capaian yang luar biasa. 

PT Interpan Pasific sebuah perusahaan perdagangan membuka lowongan kerja kepada lulusan SMKN 2 Sampang melalui Bursa Kerja Khusus  yang dikomandani Bapak Kuat Santoso, ST. 

Surat lowongan kerja yang diterima tertanggal 13 April 2022 oleh BKN SMKN 2 SAMPANG
dilanjutkan dengan serangkaian tes pada hari Selasa tgl 19 April 2022 bertempat di Ruang Meeting SMKN 2 Sampang disaksikan oleh Kepala Sekolah Bapak Drs. Mukani, MM, Bapak Kuat Santosa, ST selalu ketua BKK. 

Tes yang dilakukan di SMKN 2 Sampang dengan pendaftar 8 siswa dari beberapa jurusan dan siswa dari luar SMKN 2 Sampang. Selaian rangkaian kegiatan tes rekruitmen, PT Interpan Pasific juga melakukan penandatanganan MoU dengan SMKN 2 Sampang. MoU ini berisi kerjasama menguntungkan kedua belah pihak terkait dengan rekruitmen lulusan dan lain-lain. 

Dari hasil tes yang dilakukan dan pengumuman dari pihak PT Interpan Pasific Surabaya dinyatakan bahwa 7 siswa SMKN 2 dari 8 pendaftar dinyatakan layak atau lolos untuk diterima bekerja di PT Interpan Pasific Surabaya dan dilanjutkan dengan training kerja. 

Sebenarnya 7 siswa yang lolos diterima kerja di PT Interpan Pasific belum lulus dari sekolah dan baru menyelesaikan ujian sekolah dan pengumumannya baru akan dirilis beberapa minggu ke depan.  Inilah hebatnya SMKN 2 Sampang mampu mengantarkan lulusannya mendapatkan pekerjaan sebelum mereka resmi lulus dari sekolah. Sebuah capaian luar biasa. 

Semoga kedepannya akan lebih baik lagi. SMK Bisa SMEKDA HEBAT! 

Berikut daftar siswa yang lolos atau diterima bekerja di PT Interpan Pasific Surabaya :

1. Abi Rama - SMKN2 Sampang
2. Ach. Chumaini - SMKN2 Sampang
3. Mabrur Riski - SMKN2 Sampang
4. Maulidi - SMKN2 Sampang
5. Mudmainah -SMKN1 Sampang
6. Muhammad Rafi Muberok - SMKN1 Sampang
7. Moh.Faisol Mukoddes - SMKN2 Sampang
8. Moh. Fadil - SMKN2 Sampang
9. Moh Farhan - SMKN2 Sampang
10. Syahrul Alif Ramadhan - SMKN1 Sampang. 

Sumber : HRD PT Interpan Pasific Surabaya

Posting Komentar untuk "Luar Biasa ! 7 Siswa SMKN 2 Sampang Diterima Kerja di PT Interpan Pasifik Surabaya Sebelum Pengumuman Kelulusan Sekolah"