Kacabdin Wilayah Bangkalan Mengukuhkan MGMP SMA/SMK/PKPLK Masa Bhakti 2023-2027

jalanlain.com - Sahabat Guru Indonesia. Cabang Dinas Pendidikan  Wilayah Bangkalan melaksanakan pengukuhan MGMP SMA/SMK/PK-PLK Negeri dan Swasta Kabupaten Bangkalan. Bertempat di Aula SMKN 2 Bangkalan pengukuhan 51 MGMP masa bahkti 2023-2027 dilaksanakan dengan lancar dan hikmat  (25/09/2023).

Dalam sambutannya Ibu  Kacabdin Wilayah Bangkalan mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh MGMP Bangkalan. Mengambil contoh kegiatan News Anchor Festival tahun 2023 kerja sama Cabang dinas Bangkalan dan IJTV. Bahwa  kegiatan tersebut dapat dikelola dan dipersiapkan secara berkolaborasi antara beberapa MGMP antara MGMP Bahasa Indonesia, MGMP DKV, MGMP Muatan lokal Bahasa Madura dan lain-lain. 
Lebih lanjut Pinky Hidayati, mengharap bahwa MGMP Kabupaten Bangkalan harus saling sharing knowledge untuk pengembangan pendidikan Kabupaten Wilayah yang lebih maju dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait dalam melaksanakan kegiatan MGMP mengingat beberapa kegiatan MGMP yang melibatkan siswa. 
Diakhir sambutannya Ibu Kacabdin Wilayah Bangkalan mengharapkan bahwa penggunaan teknologi termasuk medsos dan Ai harus diadaptasi dengan bijak. Anggota MGMP yang masih muda dan notabene sudah biasa dengan teknologi untuk memanfaatkan teknologi dalam kegiatan peningkatan pendidikan di sekolah. Misalkan Ai bisa digunakan untuk pembuatan media pembelajaran, pembuatan video dan lain-lain ungkap mantan Kepala UPT Dinas Sosial Pamekasan ini. 

Setelah mengucap janji peserta MGMP yang diwakili ketua MGMP menerima SK pengukuhan dari Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan masa bhakti 2023 - 2027. Semoga bisa bekerja dengan  ikhlas, kreatif dan bertanggung jawab untuk Pendidikan Bangkalan yang lebih Maju Lagi. Aamin. 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari jalanlain.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Guru Indonesia", caranya klik link https://t.me/guruindonesiagroup, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Posting Komentar untuk "Kacabdin Wilayah Bangkalan Mengukuhkan MGMP SMA/SMK/PKPLK Masa Bhakti 2023-2027"