Dies Natalis ke-14 dan Reuni Akbar SMKN 1 Robatal Kab. Sampang 2023 Berlangsung Meriah


Jalanlain.com - eDUNEWS. Dipenghujung tahun pelajaran 2022/2023 SMKN 1 Robatal Kab. Sampang menyelenggarakan dies Natalis ke-14 serta reuni akbar Semua angkatan. Acara dikemas dalam bentuk gelar karya hasil belajar Projek Penguatan Profil pelajar Pancasila (P5) dengan mengambil tema "Membangun Kreatifitas dengan Gotong Royong" bertempat dihalaman sekolah Sabtu (17/06/2023). 


Selain pameran P5, acara diisi dengan Senam Sampang Hebat Bermartabat yang diikuti oleh siswa, guru dan alumni serta siswa dari SD dan SMP se kecamatan Robatal. Semua serentak dan bersama melakukan senam dengan senang dan bahagia. 


Acara ini diselenggarakan berkat kerjasama antara pihak sekolah dan alumni SMKN 1 Robatal Kab. Sampang dalam merayakan dies natalis ke-14  dalam bentuk silaturrohim antar alumni,  pagelaran  seni dan gelar karya hasil belajar Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila serta servis gratis sepeda motor.
 

Dalam sambutannya kepala SMKN 1 Robatal menyampaikan terimakasih kepada alumni yang telah banyak membantu terselenggaranya acara dies Natalis yang ke-14, gelar karya hasil belajar P5 dan reuni akbar dengan meriah dan sukses. 
"Mari kita jaga nama baik SMKN 1 Robatal baik oleh alumni maupun siswa yang masih aktif bersekolah" pesan Ibu Rahmawati. 
Acara terus berlangsung meriah dengan  pemotongan tumpeng dan pelepasan balon ke udara tanda acara dies Natalis dimulai. 


Perform drumband, tarian kreasi dan pengundian kupon peserta SSHB menjadi penutup acara reuni akbar dan dies natalis SMKN 1 ROBATAL. 


Sampai jumpa di Reuni tahun Depan. Semoga... 

Posting Komentar untuk "Dies Natalis ke-14 dan Reuni Akbar SMKN 1 Robatal Kab. Sampang 2023 Berlangsung Meriah"