Mau Lulus Guru Penggerak, Yuk Ikut Coaching Clinic !

Jalanlain.com - eDuNEWS. Mencari solusi terbaik dari hal yang tak biasa menjadi tujuan jalanlain.com. jalain lain yang dimaksud bukan menabrak tatanan yang sudah biasa namun mencari cara, metode, langkah dan penyelesaian yang lain dan kreatif untuk mencapai tujuan yang sama.

Bukan jalanlain.com jika tak berbagi ilmu dan menebar pengalaman dalam bingkai inovasi untuk negeri.

Sekarang jalanlain.com akan berbagi informasi tentang coaching clinic guru penggerak angkatan 6 di Sumatera utara dengan penyelenggara Direktorat Jenderal Guru dam Teanaga Kependidikan KemdikbudRistek melalui Zoom Meeting  hari Jumat tgl 11 Pebrurai 2022 jam 09.00 WIB dengan tautan zoom  https://bit.ly/PGPSumut11. Info selengkapanya dapat dilihat pada flayer di bawah ini :


Coaching clinic Guru Penggerak angkata  ke 6 juga diselengarakan oleh PGRI Kab. Sampang yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, 12 Pebruari 2022 Jam 07.00 Wib bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kab. Sampang atau bisa ditonton sacara steariming Youtube PGRI Kab. Sampang.



Dengan adanya coaching clinic ini diharapkan para calon pendaftar pendidikan guru penggerak akan lebih pagam tahapan dan persyaratan untuk menjadi guru penggerak. Selamat Mengikuti.

Semoga kedepannya lebih baik lagi. Belajar terus, Teruslah Belajar !



Posting Komentar untuk "Mau Lulus Guru Penggerak, Yuk Ikut Coaching Clinic !"