Pendaftaran Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 6 Tahun 2022

jalanlain.com - Inovasi untuk Negeri. Mencari solusi terbaik dari hal yang tak biasa menjadi tujuan jalanlain.com. jalain lain yang dimaksud bukan menabrak tatanan yang sudah biasa namun mencari cara, metode, langkah dan penyelesaian yang lain dan kreatif untuk mencapai tujuan yang sama.

Bukan jalanlain.com jika tak berbagi ilmu dan menebar pengalaman dalam bingkai inovasi untuk negeri. Sekarang jalanlain.com akan berbagi infornasi pengumuman pendaftaran  Guru Penggerak Angkatan 6 Tahun 2022.

GP angkatan 6 akan dilaksanakan pada sasaran 156 Kabupaten/Kota (daftar kabupaten/kotawilayah sasaran PGP angkatan 6 sebagaimana Lampiran 1). Pelaksanaan PGP angkatan 6 direncanakan akan dimulai pada bulan Agustus 2022 selama 6 (enam) bulan dengan menggunakan pola belajar mandiri terbimbing melalui sistem belajar daring dan luring. PGP Angkatan 6 diawali dengan pelaksanaan rekrutmen calon guru penggerak melalui tahapan-tahapan seleksi.

Proses rekrutmen calon guru penggerak dilakukan beberapa tahap seleksi yaitu :
• tahap 1 : registrasi, pengisian dan penilaian biodata, dan penilaian esai;
• tahap 2 : penilaian simulasi mengajar dan wawancara.
Registrasi akan dibuka mulai tanggal 10 Januari – 18 Februari 2022.

Baca dengan teliti surat edaran di bawah ini secara lengkap agar tidak ketinggalan informasi.  Selamat Mendaftar Ya ! Belajar terus, teruslah Belajar !

      

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 6 Tahun 2022"