Panen Raya Calon Guru Penggerak Angkatan 6 Kab.Sampang Akan Dihadiri Bupati Sampang



Jalanlain.com.- EDUNEWS. Perhelatan Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 6 Kab.Sampang yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 Mei 2023 di Aula PKPRI akan mengundang Bupati Sampang. 

Bupati Sampang diharapkan hadir di hari ke-2 untuk memberikan sambutan sekaligus menyaksikan pameran hasil program Calon Guru Penggerak selama 6 bulan program berjalan. Demikian disampaikan koordinator Pengajar Praktek Angkatan 6 Kab.Sampang, Wahyudi saat dihubungi melalui pesan WA. 

Kegiatan panen raya atau lokakarya 7 Calon Guru Penggerak Angkatan 6 akan dihadiri oleh Bupati Sampang, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sampang, Kepada Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Wilayah Kabupaten Sampang, kepala Sekolah Calon Guru Penggerak, Komunitas Praktisi Kab. Sampang, Fasilitator Guru pengggerak, dan Undangan lain antara lain guru-guru yang bukan calon guru penggerak. 

Acara lokakarya 7 dikemas dalam bentuk klassikal selama 2 hari pelaksanaan. Hari pertama berupa kelas belajar calon guru penggerak dengan agenda utama atau sesi evaluasi program, berbagi aksi nyata, berbagi dampak positif dan persiapan pameran hasil program yang mengambil tempat di SMPN 1 Sampang dan SMKN 2 Sampang. 

Sedangkan hari kedua berupa Kelas berbagi Calon guru penggerak dengan sesi kelas berbagi calon guru penggerak yang dilakukan 4 Calon Guru Penggerak dengan program terbaiknya dilanjutkan dengan keliling pameran hasil berlajar bertempat di Aula PKPRi Kab. Sampang. 

Pameran hasil belajar merupakan akhir dari kegiatan lokakarya 7. Pameran ini merupakan pameran program terbaik dari calon Guru penggerak baik yang sudah dilaksanakan maupun baru tahap konsep namun sudah mendapatkan masukan atau kritik dari teman sejawat dan pengajar praktek. 

Acara telah dipersiapkan jauh hari sebelumnya dengan rakor Pengajar praktek dengan BPGP Jatim serta koordinasi teknis di lapangan dengan Dinas Pendidikan Kab. Sampang dan Cabang Dinas Provinsi Jawa Timur wilayah Kabupaten Sampang. 

Semoga perhelatan puncak Panen hasil belajar Calon Guru Penggerak Angkatan 6 berjalan lancar dan mampu meluluskan Guru Penggerak yang membawa Perubahan Bagi Kabupaten Sampang khususnya dalam bidang pendidikan dengan kontribusi nyata di sekolah  Guru Penggerak. Aamin. 

Yuk sukseskan Panen Hasil Belajar Lokakarya 7 tgl 7-8 Mei 2023 Calon Guru Penggerak Angkatan 6 Kabupaten Sampang. 
Tergerak, bergerak dan menggerakkan! 

#lokakarya7Sampang
#panenhasilbelajar

Posting Komentar untuk "Panen Raya Calon Guru Penggerak Angkatan 6 Kab.Sampang Akan Dihadiri Bupati Sampang"